MAKASSAR – Tidak dapat dipungkiri, kulit wajah yang glowing merupakan suatu hal yang ingin dicapai oleh setiap perempuan. Namun ada beberapa kebiasaan yang dapat membuat impian tersebut menjadi susah untuk digapai, apa saja ? simak penjelasannya.

1. Begadang

Bagi kaum hawa yang senang melakukan begadang untuk streaming series kesayangan sampai lupa waktu tidur. Menurut National Sleep Foundation, hal tersebut dapat membuat radang dan hormon stres meningkat loh, jadi setidaknya harus tidur yang cukup selama tujuh jam setiap malamnya.

2. Tidak Membersihkan Wajah

Banyak dari kita yang selalu saja lupa untuk membersihkan wajah sebelum tidur, padahal itu berguna untuk menghilangkan debu di wajah setelah beraktivitas seharian jadi jangan malas mencuci muka sebelum tidur ya gengs.

3. Tidak Rutin Mengganti Sarung Bantal

Siapa sangka ternyata bantal yang selama ini kamu gunakan bisa menjadi salah satu penghalang bagi kulit kamu loh. Pasalnya, kotoran pada wajah dapat menumpuk pada sarung bantal kamu.

4. Melewatkan Pelembap

Sebelum tidur jangan lupa untuk gunakan pelembap wajah, karena akan menjaga kelembapan kulitmu sampai kamu bangun dari tidur nyenyak. Jadi kamu dapat bangun dengan wajah yang segar.