DPRD Makassar

Warga Kecamatan Tallo Antusias Hadiri Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Tallo menuju 100 persen

MAKASSAR –  Menuju 100 persen pelaksanaan vaksinasi, terlihat antusiasme warga Kecamatan Tallo yang berbondong-bondong menghadiri dan mengikuti pelaksanaannya, Rabu(26/1/2022).

Baca juga : Besok Kecamatan Tallo Menuju Vaksinasi 100%

Vaksinasi di Kecamatan Tallo menuju 100 persen ini di dominasi oleh lansia, dan banyak juga usia dewasa serta anak-anak yang ikut serta dalam pelaksanaannya.

Sekcam Tallo Nimrod Sembe menjelaskan kegiatan vaksinasi menuju 100 persen ini di gelar selama 3 hari, untuk hari ini terdaftar sudah 600 peserta.

“Kegiatan vaksinasi menuju 100 persen ini di gelar selama 3 hari, dan untuk hari ini sudah 600 peserta yang sudah mendaftar,” ungkapnya.

Tambah Sekcam Nimrod ini kerja keras dari para RT/RW, para Lurah se Kecamatan Tallo, serta Bhahinkamtibmas yang mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksin ini.

Baca juga : Sulsel Kebut Vaksinasi, Lansia Tembus 62,50 Persen

Di tempat yang sama dr Gusti kepala Puskesmas Rappokaling menjelaskan kegiatan Vaksinasi menuju 100 persen ini bekerja sama dengan 3 Puskesmas yang ada di Kecamatan Tallo.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan 3 puskesmas yang berada di Kecamatan Tallo,” ucapnya.

dr.Gusti kemudian menambahkan vaksin untuk hari ini yang di sediakan 600 vaksin terkecuali Astrazenevac yang sudah tidak tersedia lagi.