TANGERANG – Srikandi PLN menyalurkan bantuan kepada tenaga medis di beberapa titik di Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Menuju Hari Listrik Nasional ke-76 yang diperingati pada 27 Oktober 2021. Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Sambut Hari Listrik, PLN Gelar Promo Dahsyat

Srikandi PLN merupakan turunan dari program Srikandi BUMN yang digagas oleh Kementerian BUMN sebagai komunitas perempuan yang berkarya di BUMN dengan tujuan untuk saling mendukung sesama perempuan dalam berkarya dan berprestasi dengan beragam peran sebagai ibu, istri dan pekerja.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PLN, Sinthya Roesly, mengatakan kegiatan ini diharapkan agar tenaga media RSIA Tiara Bunda lebih semangat dalam mengabdi memberikan yang terbaik kepada pasien khususnya di masa peandemi seperti ini.

“Ini merupakan bagian apresiasi kita agar tenaga medis RSIA Tiara Bunda selalu sehat, semangat dan diberikan kekuatan untuk terus bisa mengabdi dan berbakti dalam menghadapi masa pandemi ini. Khususnya di RSIA, karena ibu-ibu melahirkan, anak-anak dan bayi-bayi perlu perhatian ekstra di tengah kondisi seperti ini,” katanya.

Bantuan berupa paket berisi vitamin sebanyak 6 ribu box, APD sebanyak 1.500 set, alat rapid antigen sebanyak 60 box dan oksigen 1 kg sebanyak 55 tabung yang diharapkan dapat menjaga stamina dan kesehatan para tenaga medis agar tetap sehat dan semangat dalam menjalankan peran untuk membantu secara bersama menyehatkan masyarakat Indonesia.

“Ini adalah bentuk dukungan kita terhadap teman-taman tenaga medis sebagai penyemangat, bahwa kita juga menjadi bagian dalam upaya untuk menyehatkan Indonesia,” ujar Sinthya.

Direktur RSIA Tiara Bunda,dr. Florencesia Angkawijaya MARS, mengatakan dengan bantuan tersebut diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mendorong peningkatan kualitas dan pelayanan kesehatan di RS kami di kemudian hari. Sangat besar harapan kami bantuan yang diberikan pastinya dapat meningkatkan stamina kami dalam pelayanan kesehatan,” ucapnya.